Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


My World


@octanasquare


Visitors


Time is Life


new

    My Great Web page

Pengunjung

    66.288

Andai hariku tinggal esok

Ditulis pada 18 June 2013 Oleh anazahidah-fkm09 | Kategori : Puisi

Surabaya, di tepian rindu

Andai hariku tinggal esok

Akan ku mampukan kakiku berpijak antara satu ke satu yang lain sahabatku

Untuk berkata bahwa aku bangga memiliki mereka

Sampaikan cinta dalam lubuk terdalam

Ingatlah selalu dalam doa yang terucap

(Oct. W Juni 2013)

 

Andai mereka tahu, kemana lagi pikiran ini tertuju. Tiada yang lain adalah tentang mereka. Mereka yang tiap pertemuan membekas dalam kalbu, mengartikan segores makna dalam hidupku. =) ah bangganya mengenal kalian. Bosankah kalian ? ketika aku selalu hadir di chat online? Atau tiba-tiba sms taujihat di ahad siang. Dan itu biasanya ku lakukan karena 1 hal, bahwa ku merindukan kalian. Tak ragu ku kirimkan sms semua yang ada di contact phone ku, atau menyapa sahabat lama di wall facebook ku. Untuk apa? Untuk menjaga silaturrahim ini, agar di kala nanti aku lupa.. kau bisa kembali menyapa ingatanku =)

Ah mungkin kalian menganggapku berlebihan, atau terkadang mengganggu waktu kalian istirahat. Tapi bagiku status delivered dalam sms, atau telah dilihat  di facebook sudah cukup membuatku lega walau tanpa respon, kalian tetap menerima isi pesanku. Namun, tidak ada yang lebih ku banggakan selain sms dari kalian yang sangat membuatku berkaca dalam diriku, sudahkah ku menganggap kalian berharga. Kawan kalian begitu luar biasa, aku teringat…

*Kawan lama mainku.. SMP*

Baru-baru ini (tahun 2013), aku menerima telpon yang namanya tak asing lagi untukku. Tapi kita sudah tidak pernah bertemu lebih dari 3 tahun dan tegur sapa pun tidak pernah. Sebut saja teman sepermainan, yang dulu aku, dia dan ketiga temanku hampir setiap hari di kelas 3 SMP. Bangganya aku ketika menerima telepon darinya, tak lebih dari 5 menit. Tahu apa yang dia sampaikan? Apa kabar? Sedang sibuk apa? Gimana kuliahnya? .. Ah sahabat andai kau tahu bahagianya aku saat itu, terimakasih sudah mengingatku kelak kau akan menikah dengan reni hubungi aku ya.. aku pasti datang =)

*Kawan kampusku*

Banyak mendapatkan kejutan yang sederhana tapi cukup membuatku haru atas ketulusan mereka. Banyaaaaak, sampai ku tak sanggup menuliskannya satu per satu. Pernah terbayangkan dapat sms seperti ini?

Assalamu’alaykum octa, hari ini kamu gpp? Kok  kelihatan beda? Kamu sakit? : (

(ah tanpa aku berkata ia merekam aku di hari itu, memang tak dipungkiri I’m not feeling well saat itu. Dan hati siapa yang tak tersedu mendapat sms seperti itu? : ) terimakasih @linnarun )

Kangeeeeeeen octaaaaaa….

(–Cuma itu sms darinya- I do miss you @renita , memang saat itu pun sempat terpikirkan dirimu karena setelah tuntasnya amanah kita bersama seakan kita selesai dan jarang juga bertemu =)  )

 Octaa.. di kos? Kita main kesana yaaaaaaa?

( dan kemudian mereka kakak-kakakku main kesini membawa makanan dinner bersama aah indahnya =) ka @fera @inoy @phee )

Atau ada lagi

Mbak, boleh main ke kos? Mau cerita

Dinner yuk keluar

(daaan sms cinta lainnya dan luar biasa : ) )

 

Andai tidak ada mereka maka hidup ini takkanlah sempurna, Alhamdulillah ya Rabb Engkau limpahkan cinta yang begitu banyak dari mereka =)

Masih sedikit dan yang lainnya di sampaikan di serial *Nasehat Sahabat* dalam blog ini = )

 

 

 

 

- 3 Komentar -

1. Hasna

pada : 19 June 2013
aaa,.. kakaaa,, ternyata ga cuma goldar kita aja yg sama, rasa terhadap kawan pun ternyata mirip,. *ngaku2* hehe,. mirip sama aku kalo lg kangen temen2,. :-)

kaa,. aku mnta nmr kaka dong, =D

2. admin

pada : 20 June 2013
Loh, padahal tulisan ini belum an share ke publik lho dek..hehe jadi enak nih diikuti (tulisannya) sama dek hasna

belum punya tho dek? oke nanti an kirim di msg fb ya =)

sama-sama melankolia juga mungkin hihi

3. Hasna

pada : 01 July 2013
hehe, iya nih ka, emang hobi mampir mampir ke blog orang, dan kalau udah suka, yaa keterusan nunggu tulisannya, sekalian belajar ^^

ada tp hilang, sip aku tunggu ka,

melankolia ya? hmm,.. boleh boleh, hehe =D

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :