Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


My World


@octanasquare


Visitors


Time is Life


new

    My Great Web page

Pengunjung

    66.252

Cerita Blog UA

Ditulis pada 23 March 2013 Oleh anazahidah-fkm09 | Kategori : Opini

Z : Blog kamu apa?

O : Blog Ngampus punyaku..

Z : Maksudnya?

O : Itu yang pakai domain kampus kita unair.ac.id

Z : Lho kok ga wordpress atau blogspot?

O : Terus kenapa emang?

Z : Nanti klo lulus gimana?

O : Masalah ya?... (hard thinking)

Yup, itulah kiranya pengantar sampai akhirnya ingin sekedar curhat atas lahirnya blog ini. Well, pertanyaan itu sudah banyak dilayangkan -tak terhitung- yang pasti terus melayangkan ke ambigu an malah justru ke pihak tertuju yang ditanya -saya-. Banyak diantara mereka bilang "keenakan kampusnya, nanti banyak track recordnya" "nanti klo kamu lulus tetep bawa domain kampus dong" dan bla, bla, bla .. those are'nt my point guys

Setelah muncul blog ini sejujurnya hanya satu perasaan yang bermula yaitu perasaan bangga karena my beloved campus has their own blog. Bayangkan saja untuk membangun sebuah negara cyber sebesar ini hanya mengandalkan local product alias sumber daya manusia dari Airlangga sendiri. Dari beberapa programmer dan dosen Airlangga.

Cintai produk dalam negeri kiranya belum terealisasikan klo kita belum bangga dengan rumah akademik kita alias kampus dengan berbagai hal yang telah dihasilkannya.
Then, berawal dari kebanggaan itulah tersebablah CINTA.. Kenapa rugi pakai blog kampus? Jika kita telah dibesarkan di kampus, menemukan cita di kampus dan cinta.

Ketika sekarang mungkin kita anggap biasa, namun kelak pasti kita akan merindukannya dan bercerita kepada anak dan cucu "ini lho nak dulu ibu kuliah disini"..
Pada sampai berhujung masa, hanya harapan yang dapat dihaturkan untuk Blog Airlangga, teruslah mengembangkan blognya dengan mengikuti perkembangan zaman :D biar tambah oke dan buat lebih fleksibel lagi agar bisa kreasikan blog ini.

-Bangga karena milik sendiri- 

 

2010's Danau Airlangga. pohonnya kini sudah ditebang dikarenakan sudah dibuat jalan sepanjang danau yang kini begitu indah

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :