Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


My World


@octanasquare


Visitors


Time is Life


new

    My Great Web page

Pengunjung

    66.233

Jalan Hidup

Ditulis pada 28 July 2012 Oleh anazahidah-fkm09 | Kategori : Coretan Kalbu

Terlalu lama di dalam membuat sedikit tergelitik melihat yang diluar, banyak bersyukur dan kadang menyayangkan..yang pasti harus banyak belajar mewarnai dengan warna terbaik yang tak sekedar mengindahkan, melainkan menyelamatkan. 

Benar saja tak sedikit memaksa ku untuk banyak belajar, bukan sekedar adaptasi tetapi menyikapi :) well seakan tersesak dalam ruangan yang minim Oksigen layaknya hypoxia tak banyak yang dapat ku lakukan melainkan berlari mencari udara segar dengan harap dapat menghidupkan ku kembali. Alhamdulillah ya Rabb, Engkau mengajari ku makna syukur sesungguhnya setelah ku dapat melihat kehidupan yang kejam dan sedikit yang mengira bahwa SEMUA INI HANYA TITIPAN ya hanya titipan semata karena jikalau Engkau menginginkanyya kembali sungguh mudah bagi MU


40. Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: "kun (jadilah)", maka jadilah ia. 
(An-Nahl.40)
 

 Maha Besar dan Maha Benar Allah dengan segala firmanNya. Bagaimana mungkin, kenapa bisa dan terus pertanyaan melayangkan benakku ketika berada pada kondisi yang jauh dari kebiasaanku, mereka :) ya membuatku kadang terisak dan juga berdecak yang pasti tetap ku berharap semoga syukur tak pergi dari langkah hidupnya hingga Engkau ridho dengan apa yang mereka miliki sekarang. Dan tetap biarkan ku bertahan atas izzah dan syukur ku atas segenap Nikmat yang Engkau berikan tak untuk mereka :))

Maka Nikmat Tuhan Mu yang Manakah yang Kau dustakan

Industri Kecil Sidoarjo bersama mereka

 

ana zahidah KKN BBM 45

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :